Battle Serum Mascara Harga Mulai dari Rp 60 Ribuan, Silkygirl VS Mad For Makeup

By Rina Suhandi, Senin, 1 November 2021 | 17:05 WIB
Battle Serum Mascara Harga Mulai dari Rp 60 Ribuan, Silkygirl VS Mad For Makeup (prelo.co.id)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari serum mascra harga mulai dari Rp 60 ribuan?

Kalau begitu, kamu wajib membaca artikel mengenai serum mascra harga mulai dari Rp 60 ribuan dari Stylo Indonesia satu ini!

Pasalnya, kali ini Stylo Indonesia akan membahas serum mascra harga mulai dari Rp 60 ribuan dari brand Silkygirl dan Mad For Makeup.

Mascara dari kedua brand tersebut diklaim memiliki fungsi 2 in 1 yakni bisa menjadi serum sekaligus mascara. Baca artikelnya, yuk!

Baca Juga: Mitos Maskara Waterproof Boleh Dipakai Setiap Hari, Waspada Risikonya!

Battle Serum Mascara Harga Mulai dari Rp 60 Ribuan, Silkygirl VS Mad For Makeup - SILKYGIRL Big Eye Serum Waterproof Mascara

Battle Serum Mascara Harga Mulai dari Rp 60 Ribuan, Silkygirl VS Mad For Makeup - SILKYGIRL Big Eye Serum Waterproof Mascara (Shopee.co.id)

SILKYGIRL Big Eye Serum Waterproof Mascara merupakan salah satu maskara SILKYGIRL yang diperkaya dengan kandungan serum untuk memanjangkan dan menguatkan bulu mata serta mengurangi bulu mata yang rontok.

Warna yang hitam dan intens dalam satu kali pengaplikasian dengan teknologi hyper black pigment pada serum mascara ini diklaim dapat menghasilkan riasan mata yang dramatis.

Baca Juga: Sering Dilakukan Tanpa Disadari, Inilah 5 Kesalahan Makeup Bikin Perempuan Big Size Terlihat Tua