Intip Deretan Kostum Halloween para Pasangan Selebgram yang Keren dari Peri hingga Jadi Tokoh Antagonis Disney!

By Rina Suhandi, Senin, 1 November 2021 | 16:06 WIB
Intip Deretan Kostum Halloween para Pasangan Selebgram yang Keren dari Peri hingga Jadi Tokoh Antagonis Disney! (instagram.com/awkarin, instagram.com/risyabrabo, dan instagram.com/lulalahfah)

Stylo Indonesia - Deretan kostum halloween para pasangan selebgram yang keren tengah menjadi sorotan.

Yap, seperti yang kita ketahui setiap halloween deretan kostum halloween para pasangan selebgram yang keren pasti ditunggu-tunggu oleh netizen.

Pasalnya, deretan kostum halloween para pasangan selebgram yang keren ini sukses bikin terkesima karena penampilan mereka yang super niat!

Kira-kira deretan kostum halloween para pasangan selebgram yang keren dari peri hingga jadi tokoh antagonis Disney ini datang dari siapa saja, ya? Intip, yuk!

Baca Juga: Sarwendah Dandan Totalitas Jadi Medusa Saat Halloween, Netizen: Didandanin Serem Tetep Cantik!

1. Intip Deretan Kostum Halloween para Pasangan Selebgram yang Keren dari Peri hingga Jadi Tokoh Antagonis Disney! - Lula Lahfah dan Pasangan (Tinkerbell)

Intip Deretan Kostum Halloween para Pasangan Selebgram yang Keren dari Peri hingga Jadi Tokoh Antagonis Disney! - Lula Lahfah dan Pasangan (Tinkerbell) (instagram.com/lulalahfah)

Pertama ada kostum halloween yang dikenakan oleh Lula Lahfah dan pacar barunya, Daff Leonard.

Pada foto di atas, terlihat Lula mengenakan kostum Tinkerbell yakni animasi peri mungil yang cantik dan banyak diidolakan oleh anak-anak.

Sedangkan Daffa sendiri mengenakan kostum Peterpan, seorang anak laki-laki yang tidak ingin tumbuh dewasa.

Baca Juga: Netizen Sedunia Nyaris Ketipu, Bebe Rexha Bikin Geger Dikira Nikahi Kakek-kakek Miliarder 89 Tahun, Netizen: Sugar Daddy?