3 Inspirasi Kostum Halloween 2021 dari Serial Netflix, Simpel dan Ikonik! Squid Game Jadi Salah Satunya!

By Rina Suhandi, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 12:25 WIB
3 Inspirasi Kostum Halloween 2021 dari Serial Netflix, Simpel dan Ikonik! Squid Game Jadi Salah Satunya! (instagram.com/hoooooyeony, instagram.com/albafloresoficial, netflix.com)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari inspirasi kostum halloween 2021?

Pas banget, nih! Stylo Indonesia akan membagikan 3 inspirasi kostum halloween 2021 dari serial Netflix!

Tentunya inspirasi kostum halloween 2021 yang banyak dicari saat ini adalah kostum yang simpel! Mangkanya beberapa kostum dari serial Netflix ini cocok untuk jadi referensi kostum halloweenmu!

Langsung aja yuk simak ulasan mengenai 3 inspirasi kostum halloween 2021 dari Stylo Indonesia berikut ini! Salah satunya ada Squid Game, loh!

Baca Juga: Pesta Halloween Pakai Kostum Pramugari Seksi Belahan Dada Terlihat Bak Britney Spears, Busana Jessica Iskandar Justru Banjir Kritikan!

1. 3 Inspirasi Kostum Halloween 2021 dari Serial Netflix, Simpel dan Ikonik! Squid Game Jadi Salah Satunya! - Money Heist

3 Inspirasi Kostum Halloween 2021 dari Serial Netflix, Simpel dan Ikonik! Squid Game Jadi Salah Satunya! - Money Heist (instagram.com/lacasadepapel)

Inspirasi kostum halloween 2021 pertama enggak lain dan enggak bukan kamu bisa mengenakan kostum dari serial Netflix viral, Money Heist!

Money Heist atau La Casa de Papel ini sudah tayang di Netflix hingga season 5.

Antusiasme penonton terhadap serial yang satu ini emang enggak main-main!

Baca Juga: Tuai Kritik, Seksinya Nia Ramadhani Pakai Gaun Pengantin Transparan Saat Rayakan Halloween Bareng Keluarga Bakrie