Tren Estetika Wajah 2022: Wajah Tirus, Hidung Mancung dan Bibir Seksi Natural Jadi Idaman

By Livia, Jumat, 29 Oktober 2021 | 18:00 WIB
Tren Estetika Wajah 2022: Wajah tirus, hidung mancung dan bibir seksi natural jadi idaman. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tampil lebih cantik dan menawan selalu menjadi resolusi perempuan setiap tahunnya hingga mempengaruhi perubahan tren kecantikan. Lalu seperti apa tren estetika wajah 2022?

Adanya pandemi pastinya membawa perubahan keinginan banyak orang dengan penampilannya dalam kecantikan wajah pada tren estetika wajah 2022. 

Apalagi penampilan adalah hal yang sangat penting bagi banyak orang saat ini, menjadikan tren estetika wajah 2022 wajib kamu ketahui, terutama bagi Stylovers yang ingin mengubah penampilan. 

Dengan mengetahui tren estetika wajah 2022, Stylovers dapat mengetahui apa saja perubahan penampilan pada wajah yang menjadi idaman banyak orang, terutana perempuan. 

Selain itu, mengetahui tren estetika wajah 2022, kamu bisa mengetahui cara melakukan perubahan penampilan pada wajah yang menjadi idaman dengan aman. 

Secara eksklusif, Stylo akan memberikan rangkuman hasil liputan tren estetika wajah 2022 secara keseluruhan bersama dokter id.derms. 

Dokter yang akan menjelaskan tren estetika wajah 2022 dari id.derms adalah dr. Achmad Yudha Pranata, Sp.KK

Yuk, simak tren estetika wajah 2022 secara keseluruhan langsung dari ahli dermatologist!

Baca Juga: Mengapa Kulit Wajah Merah Setelah Perawatan? Simak Penjelasan Dokter!

dr. Achmad Yudha Pranata, Sp.KK. (Stylo Indonesia)

Menurut dokter Yudha, belum ada teknologi terbaru dalam hal estetika wajah, namun terdapat inovasi dari teknologi yang sudah ada.