Battle Peeling Serum Lokal dari Whitelab VS Jarkeen, Bisa Angkat Sel Kulit Mati dan Bekas Jerawat?

By Rina Suhandi, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 10:45 WIB
Battle Peeling Serum Lokal dari Whitelab VS Jarkeen, Bisa Angkat Sel Kulit Mati dan Bekas Jerawat? (freepik.com)

Stylo Indonesia - Peeling serum lokal yang disebut bisa angkat sel kulit mati dan bekas jerawat menjadi salah satu must have product para beauty enthusiast akhir-akhir ini.

Maka dari itu, kali ini Stylo Indonesia akan membahas peeling serum lokal dari Whitelab versus Jarkeen.

Baik Whitelab maupun Jarkeen, keduanya merupakan peeling serum lokal yang banyak diminati, loh!

Battle peeling serum lokal dari Whitelab versus Jarkeen, kira-kira beneran bisa angkat sel kulit mati dan bekas jerawat enggak ya?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Peeling Serum yang Aman untuk Remaja, Mulai Rp 20 Ribuan

Battle Peeling Serum Lokal dari Whitelab VS Jarkeen, Bisa Angkat Sel Kulit Mati dan Bekas Jerawat? - Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA

Battle Peeling Serum Lokal dari Whitelab VS Jarkeen, Bisa Angkat Sel Kulit Mati dan Bekas Jerawat? - Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA (Shopee)

Whitelab Peeling Serum merupakan produk yang diklaim dapat membantu memperbaiki masalah kulit.

Dengan kandungan utama AHA 5% + BHA 2% + PHA 2% + niacinamide 2%, kandungan AHA pada peeling serum ini menggunakan AHA premium grade yang bersifat less iritant sehingga aman digunakan untuk pemula dan kulit sensitif, loh!

AHA sendiri diklaim dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit, BHA bermanfaat untuk membersihkan pori-pori dari debu, minyak berlebih, dan kotoran, PHA dapat membantu mencerahkan kulit yang kusam, dan niacinamide dapat membantu mengontrol minyak berlebih sekaligus meningkatkan skin barrier.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Peeling Serum Ampuh Angkat Sel Kulit Mati, Auto Mulus!