Pantas Raffi Ahmad Hampir Nikahi Yuni Shara, Tubuh Seksinya Terlihat Masih Kencang saat Yoga Pakai Bra Sport!

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Raffi Ahmad dan Yuni Shara saat berpacaran (dok.Nova.id)

Stylo Indonesia - Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang dulu sempat membuat heboh dunia infotainment memang kini sudah kandas.

Kisah asmara Raffi Ahmad yang masih perjaka dengan Yuni Shara yang terpaut jarak usia 15 tahun tersebut digadang-gadang akan naik ke pelaminan.

Namun, kisah cinta keduanya ternyata berakhir sebelum naik ke pelaminan dan kini baik Raffi dan Yuni sudah menjalani kehidupannya masing-masing.

Di balik rentang usia yang jauh, tak dapat dipungkiri, kecantikan kakak kandung Krisdayanti ini memang patut diacungi jempol.

Baca Juga: Bukti Akur, Yuni Shara Pelukan dengan Nagita Slavina, Tas Ratusan Juta Rupiah Ditenteng Mantan Raffi Ahmad Tak Dihiraukan Netizen!

Hal tersebut dibuktikan dari potret yang diunggah potret Yuni di instastory instagram @yunishara36, tampak Yuni Shara yang telah berusia 40-an ini tampak seksi ketika mengenakan sport bra yang menampilkan tubuh kencang saat Yoga pada 2019 silam.

Enggak main-main, potret dengan filter abu-abu yang menunjukkan tubuh kencang Yuni Shara kala kenakan sport bra seksi tersebut terlihat Yuni Shara sedang mempraktikkan gerakan Yoga sambil tubuhnya diangkat oleh pelatihnya kala itu.

Nah Stylovers, seperti apa penampilan Yuni Shara di usia 40-an pakai sport bra seksi saat unjuk tubuh kencang ketika Yoga?