Rela Belahan Payudara Terekspos, Lucina Luna Ngaku Cuma Jadi Mesin ATM untuk Biaya Hidup

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 27 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Belahan Buah Dada Terekspos, Lucina Luna Ngaku Cuma Jadi Mesin ATM untuk Biaya Hidupnya (instagram.com/lucintaluna_manjalita/)

Stylo Indonesia - Eksis di media sosial dan menjadi selebritis, sosok Lucinta Luna memang tak pernah berhenti mengejutkan publik.

Mencicipi berbagai macam pekerjaan di dunia hiburan dengan segala keunikannya, membuat Lucinta Luna mempunyai ciri khas yang selalu ditunggu-tunggu netizen.

Menjadi penyanyi dandgut yang kerap tampil seksi dengan belahan dada yang terekspos, karier Lucinta Luna pun semakin meroket.

Baca Juga: Hibur Netizen Main Potong Dalgona bak Oppa Korea, Lucinta Luna Bergaya dengan Rambut Pendek, Netizen: Akhirnya Bisa Lihat Wujud Khodam!

Tak hanya penampilan seksi dengan busana terbuka yang menampilkan lekuk tubuhnya, sejumlah berita kontroversial pun turut mengiringi perjalanan hidup Lucinta Luna.

Mulai dari kasak-kusuk pemberitaan transgender hingga tertangkap Kepolisian akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang, Lucinta Luna tak pernah kehilangan perhatian dari netizen.