Tren Skincare 2022: Produk Skincare Baru yang akan Muncul Tahun Depan

By Livia, Jumat, 22 Oktober 2021 | 16:40 WIB
Tren skincare 2022: Produk skincare baru yang akan muncul tahun depan. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2021, tentunya ada produk skincare baru yang akan muncul tahun depan pada tren skincare 2022

Selain tren makeup, adanya pandemi tentunya membawa inovasi dan perubahan tren dalam dunia kecantikan, seperti produk skincare baru yang akan muncul tahun depan di tren skincare 2022.

Ditambah pandemi membuat banyak orang memiliki lebih banyak waktu untuk merawat diri di rumah, tentunya produk skincare baru yang akan muncul tahun depan pada tren skincare 2022 dicari Stylovers dan Beauty Junkie. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu apa saja produk skincare baru yang akan muncul tahun depan pada tren skincare 2022.

Secara ekslusif Stylo akan memberikan rangkuman hasil liputan tren skincare 2022 bersama perwakilan dari dua brand kecantikan ternama Indonesia.

Perwakilan dari dua brand kecantikan ternama Indonesia yang turut memaparkan tren skincare 2022, yakni Juni selaku brand manager Purbasari dan Irene Ursula selaku founder Somethinc dan Glow Inc Potion.

Penasaran apa saja produk skincare baru yang akan muncul tahun depan menjadi tren skincare 2022.

Yuk, simak produk skincare baru apa saja yang akan muncul tahun depan menjadi tren skincare 2022 dari perwakilan brand kecantikan ternama Indonesia ini!

Baca Juga: Tren Skincare 2022: Produk Skincare Paling Hits di Tengah Pandemi Hingga Tahun Depan

Produk skincare Purbasari. (tokopedia.com)

Menurut Juni selaku brand manager Purbasari, mengungkapkan adanya produk skincare baru yang akan muncul tahun depan.