Bye-Bye Kulit Kering dengan The Body Shop New Body Butter

By Ananda Amelia, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:55 WIB
Bye-Bye Kulit Kering dengan The Body Shop New Body Butter (dermstore.com)

Stylo Indonesia - Masalah kulit kering sering membuat nyaman dan tidak percaya diri.

Maka dari itu, penting dalam memperhatikan produk perawatan tubuh yang sudah terjamin kualitasnya dalam melembapkan, seperti The Body Shop New Body Butter.

The Body Shop baru saja memperkenalkan New Body Butter, dimana body butter kali ini telah diformulasikan dengan lebih sempurna untuk merawat kulit. 

Hal istimewa dari New Body Butter ini dapat memberikan kelembapan pada kulit hingga 4 hari, menarik banget ya Stylovers!

Baca Juga: 5 Body Lotion untuk Kulit Kering dan Bersisik di Bawah Rp 15 Ribu

Bye-Bye Kulit Kering dengan The Body Shop New Body Butter (The Body Shop)

“New Body Butter merupakan penyempurnaan dari produk Body Butter yang telah dipasarkan sebelumnya. Formula yang disempurnakan memastikan efikasi yang optimal pada setiap pemakaiannya karena diperkaya bahan-bahan alami yang memastikan kulit sehat, lembap, dan ternutrisi hingga 4 hari. New Body Butter merupakan inovasi dan komitmen kami untuk terus menawarkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.” ujar Ratu Ommaya, Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia melalui acara virtual The Body Shop, Better Day with Butter.

Bicara soal body butter, tentu saja ada beberapa cara penggunaan yang bisa dilakukan dalam pengaplikasiannya.

Turut hadir pula acara virtual tersebut Jovi Adhiguna, Content Creators & Entrepreneur membagikan rahasianya dalam menggunakan New Body Butter.