Brand Kecantikan Base Ajak Generasi Muda untuk Mengenal Pola Hidup Sehat Melalui Gaya Hidup Plant-Based

By Marsha Ayu, Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:30 WIB
Brand Kecantikan Base Ajak Generasi Muda untuk Mengenal Pola Hidup Sehat Melalui Gaya Hidup Plant-Based (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Brand kecantikan Base, menggelar sebuah acara diskusi virtual BASE Talk 3 yang bertajuk “Plant-Powered Day” bersama rekan media pada hari Kamis (21/10).

Acara diskusi mengundang 3 pembicara, yaitu Annabelle selaku Vegan Advocate dan Cruelty-Free Beauty Enthusiast, Max Mandias selaku Co-Founder Chief Innovation Officer dari Burgreens dan Green Rebel, serta Ratih Permata Sari selaku Co-Founder dari Base.

Acara diskusi virtual yang diadakan oleh Base. (twitter.com/itsmybase)

Melalui acara diskusi tersebut, Base bertujuan untuk mendorong pola hidup sehat kepada generasi muda melalui gaya hidup plant based.

Sesuai namanya nih, Stylovers, gaya hidup plant based atau vegan didasari dengan keyakinan untuk menggunakan tanaman dalam berbagai aspek kehidupan.

Individu yang mengadopsi gaya hidup plant based, menghindari untuk menggunakan produk-produk yang mengandung unsur hewani.

Baca Juga: 4 Manfaat Madu untuk Kecantikan Kulit, Tak Hanya Bisa Membuat Wajah Lembut Saja, Loh!

Makanan vegan dan skincare organic, menjadi dua contoh produk yang dibahas dalam acara diskusi virtual yang dilaksanakan oleh Base kali ini.

Menurut Max Mandias sebagai pembicara, perkembangan gaya hidup vegan di Indonesia memang telah mengalami peningkatan.

Menurutnya, saat ini sudah semakin banyak orang-orang Indonesia yang tertarik untuk hidup sehat dan mencoba gaya hidup vegan.