Tren Warna Makeup 2022: Prediksi Warna Makeup Earth Tone Masih Digandrungi Hingga Kerinduan Akan Warna Mencolok!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:05 WIB
Tren Warna Makeup 2022: Prediksi Warna Makeup Earth Tone Masih Digandrungi Hingga Kerinduan Akan Warna Mencolok! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Tak terasa sebentar lagi sudah memasuki penghujung akhir tahun 2021 ya Stylovers, kira-kira tren warna makeup 2022 seperti apa nih yang akan populer?

Bisa jadi tren warna makeup 2022 masih sama dengan tahun sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan ada perubahan besar di tahun ini.

Di tahun sebelumnya warna makeup cenderung lebih peach mengikuti tren makeup Korea, nah apakah warna peach akan kembali mendominasi untuk tren warna makeup 2022 nanti?

Baca Juga: Tren Teknik Makeup 2022: Tampil Cantik dengan Teknik Minimalis dari Eyeliner, Alis, hingga Kontur dan Shading!

Prediksi tren warna makeup 2022 perlu kita ketahui agar tetap tampil up to date dan menawan tentunya ya, Stylovers!

Untuk itu, Stylo Indonesia telah merangkum liputan khusus tren warna makeup 2022 dari beberapa pakar di bidang kecantikan, di antaranya Ryan Ogilvy sebagai Makeup Artis Indonesia, Cathy Sharon sebagai Founder dan CEO SADA Cosmetics, serta Alamanda Ardisia Wulandari sebagai Product Manager Shu Uemura.

Langsung simak aja yuk Stylovers, prediksi tren warna makeup 2022 yang akan datang!