Jurnal Pejuang Jerawat Siska Wulandari: Kulit Berjerawat Akibat Gonta-ganti Skincare Agar Wajah Mulus

By Livia, Senin, 18 Oktober 2021 | 11:30 WIB
Jurnal Pejuang Jerawat Siska Wulandari: Wajah berjerawat akibat gonta ganti skincare agar wajah mulus. (dok.pribadi Siska )

Stylo Indonesia - Hai, Stylovers! Kabar bahagia bagi kamu para acne fighter karena Stylo Indonesia akan membagikan Jurnal Pejuang Jerawat yang inspiratif dan tentunya informatif nan bermanfaat.

Jurnal Pejuang Jerawat ke-23 datang dari Siska Wulandari yang kulitnya berjerawat akibat gonta-ganti skincare agar wajah mulus. 

Semoga Jurnal Pejuang Jerawat dari Siska Wulandari yang telah dirangkum oleh Stylo Indonesia ini bisa memotivasi Stylovers untuk semangat menghadapi segala permasalahan kulit, khususnya bagi kamu yang tengah bergelut mengatasi masalah jerawat.

Yuk, baca curhatan langsung dari Siska Wulandari mengenai perjalanannya dalam melawan jerawat!

Baca Juga: Jurnal Pejuang Jerawat Luhnik: Coba Berbagai Produk Skincare untuk Mengatasi Jerawat karena Hormon dan Makeup

Dulu aku memiliki jenis kulit wajah normal sebelum mengenal skincare. 

Sering melihat iklan skincare yang muncul di televisi dan media sosial membuat aku penasaran untuk mencobanya. 

Sebenarnya waktu itu aku tidak paham soal skincare sama sekali, mulai dari kandungan sampai cara pemakaiannya yang benar. 

Alhasil, wajahku mulai muncul jerawat di beberapa bagian wajah, terutama pipi dan dahi. 

Meski hanya beberapa, namun hal itu membuat aku tidak percaya diri dan menggangu penampilanku. 

Melihat hasil pemakaian skincare pertama membuat wajahku berjerawat, aku memutuskan untuk beralih ke produk dari brand lain.