3 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bikin Kulit Super Lembap dan Terhidrasi!

By Rina Suhandi, Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:15 WIB
3 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bikin Kulit Super Lembap dan Terhidrasi! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Rekomendasi skincare lokal dengan kandungan mugwort memang saat ini sedang banyak dicari.

Alasan rekomendasi skincare lokal dengan kandungan mugwort sedang banyak diburu oleh para beauty enthusiast adalah karena diklaim memiliki manfaat yang dapat membuat kulit super lembap dan terhidrasi.

Bikin kulit lembap dan terhidrasi, kali ini Stylo Indonesia akan membagikan 3 rekomendasi skincare lokal dengan kandungan mugwort.

Buat kamu yang sedang mencari skincare dengan kandungan alami namun ampuh melembapkan kulit, baca artikel satu ini sampai akhir, ya!

Baca Juga: Kinclong! 4 Toner Mugwort untuk Kulit Berjerawat Bikin Wajah Glowing

1. 3 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bikin Kulit Super Lembap dan Terhidrasi! - Studio Tropik Herbitus Skin Tonic 

3 Rekomendasi Skincare Lokal dengan Kandungan Mugwort, Bikin Kulit Super Lembap dan Terhidrasi! - Studio Tropik Herbitus Skin Tonic (shopee.co.id)

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic merupakan toner dengan formula ringan yang menyegarkan dan diklaim dapat meredakan kemerahan pada kulit berjerawat.

Toner ini dapat kamu aplikasikan setelah cuci muka untuk mengaktifkan ‘super sponge mode’ yang membuat kulit lebih lembut dan kenyal, serta siap untuk rangkaian skincare berikutnya!

Manfaat lainnya dari toner ini adalah mengandung antioksidan dan memperkuat skin barrier.

Baca Juga: Battle Toner Mugwort Lokal Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat Harga di Bawah Rp 100 Ribu, Whitelab VS Everwhite