Rachel Vennya Kabur Saat Karantina dan Terancam 1 Tahun Penjara, Dirinya Justru Tuai Pujian dari Netizen Perkara Pakai Dress Putih: Cantik Luar Dalam!

By Rina Suhandi, Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:35 WIB
Rachel Vennya Kabur Saat Kaarantina dan Terancam 1 Tahun Penjara, Dirinya Justru Tuai Pujian dari Netizen Perkara Pakai Dress Putih: Cantik Luar Dalam! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Rachel Vennya kabur saat karantina dan terancam 1 tahun penjara.

Informasi mengenai Rachel Vennya kabur saat karantina dan terancam 1 tahun penjara bahkan menjadi trending di media sosial Twitter.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, Rachel Vennya kabur saat karantina dan terancam 1 tahun penjara, kejadian ini ternyata didukung oleh keterlibatan oknum TNI yang telah mengatur agar selegram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta, Inilah Koleksi Tas Branded Rachel Vennya yang Capai Harga Ratusan Juta Rupiah

Meski begitu, penampilan dan taste dari ibu 2 anak ini tidak bisa diragukan dan tetap menjadi sorotan.

Alih-alih fokus ke kasus yang saat ini menimpanya, masih banyak netizen yang justru fokus ke penampilan perempuan yang kerap disapa Buna ini saat mengenakan dress putih.

Kabur saat karantina di Wisma Atlet lalu pergi berlibur merayakan ulang tahun bersama keluarga dan kerabat, Rachel memang kerap mengunggah fotonya mengenakan fashion item menarik ke akun Instagramnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Prihatin dengan Gaya Arya Saloka yang Kucel, Rachel Venyya Banjir Hujatan Netizen Hingga Potret Harmonis Larissa Chou dengan Ibunda yang Beda Agama!

Penampilannya yang fresh dan tampak bak ABG tentunya bikin netizen jadi salah fokus dan memuji mantan istri Niko Al Hakim ini, tak terkecuali saat Ia mengenakan dress putih bak princess.

Penasaran dengan dress putih yang bikin Rachel terlihat bak princess tersebut? Yuk, baca artikel ini sampai akhir!