Pakai Hot Pants Seksi di LA, Ini Kenangan Ardi Bakrie yang Diduga Malas Menunggu Nia Ramadhani untuk Berfoto saat Liburan

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:30 WIB
Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba Namun Tak Muncul di Hadapan Publik, Ini yang Dilakukan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Konferensi Pers (Instagram Ardi Bakrie)

Stylo Indonesia - Kenangan saat menikmati waktu liburan bersama keluarga pada pertengahan 2019, Nia Ramadhani sering mengunggah foto-foto salah satunya ketika Nia Ramadhani memakai busana seksi hotpants saat jalan-jalan di Los Angeles bersama Ardi Bakrie.

Terbaang ke Los Angeles, California, Amerika Serikat saat musim panas, membuat Nia Ramadhani memilih mengenakan busana seksi hotpants ketika jalan-jalan di Los Angeles saat ditemani Ardi Bakrie.

Nah, Stylovers, di antara semua potret yang diunggah Nia Ramadhani yang kala itu mengenakan busana seksi hotpants sedang jalan-jalan di Los Angeles, ada potret yang menarik terlihat dari caption foto yang dibuat Nia, diduga Ardi Bakrie malas menunggu kebiasaan sang istri yang sering berhenti untuk berfoto.

Baca Juga: Takhta Kecantikan Nia Ramadhani Digusur! Paras Cantik Artis Ini Bikin Istri Ardi Bakrie Kebanting!

Potret seksi Nia Ramadhani kala berlibur ke Los Angeles, California, Amerika Serikat (instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Seperti apa padu padan busana seksi hotpants yang dikenakan Nia Ramadhani yang sering berfoto ketika jalan-jalan di Los Angeles yang membuat Ardi Bakrie tampak malas menunggu kegiatan berfoto Nia?

Berikut ini salah satu potret seksi Nia Ramadhani ketika berlibur ke Los Angeles!

Baca Juga: Orang Tuanya di Rehab karena Narkoba, Mikhayla Wakili Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Pernikahan Theresa Wienathan