Secret Number Segera Comeback dengan 2 Member Baru, Si Cantik Soodam Malah Jadi Sorotan: Kaos Gituan Doang 12 Juta Rupiah?

By Rina Suhandi, Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:39 WIB
Secret Number Segera Comeback dengan 2 Member Baru, Si Cantik Soodam Malah Jadi Sorotan: Kaos Gituan Doang 12 Juta Rupiah? (instagram.com/secretnumber_closet)

Stylo Indonesia - Baru-baru ini tersebar kabar bahwa Secret Number segera comeback dengan 2 member baru.

Secret Number segera comeback dengan 2 member baru, tentunya membuat netizen khususnya para fans, Lockey diselimuti rasa penasaran.

Girl band Secret Number segera comeback dengan 2 member baru, penampilan si cantik Soodam malah jadi sorotan. Kaos bergaris yang Ia kenakan disebut-sebut dibanderol dengan harga yang mahal nih, Stylovers!

Penasaran bagaimana penampilan Soodam di teaser comeback Secret Number dengan 2 member barunya tersebut? Yuk, intip ulasan berikut ini!

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Amanda Manopo dan Dita Karang Pakai Busana Kembar Hingga Bentuk Kaki Rosa Meldianti Jadi Perdebatan Netizen!

Soodam merupakan salah satu member atau anggota Girl band Secret Number yang dikenal sebagai visual grup.

Pasalnya, parasnya yang cantik dan badannya yang langsing membuat banyak orang mengidam-idamkannya.

Grup musik Secret Number yang namanya melejit tidak lain tidak bukan salah satunya karena terdapat anggota yang berasal dari Indonesia yakni Dita Karang, sukses menjadi rookie group atau grup musik pendatang baru yang banyak digemari.

Comeback kali ini pun tentunya telah ditunggu-tunggu oleh para Lockey.

Baca Juga: Amanda Manopo Ikatan Cinta VS Dita Karang Secret Number, Kepergok Kenakan Busana Kembar, Siapa Paling Modis?