Battle Skincare AHA BHA PHA untuk Kulit Berminyak dan Bertekstur Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Avoskin VS Whitelab

By Rina Suhandi, Selasa, 12 Oktober 2021 | 14:22 WIB
Battle Skincare AHA BHA PHA untuk Kulit Berminyak dan Bertekstur Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Avoskin VS Whitelab (pexels.com)

Stylo Indonesia - Skincare AHA BHA PHA untuk kulit berminyak dan bertekstur saat ini sudah banyak macam dan jenisnya.

Skincare AHA BHA PHA untuk kulit berminyak dan bertekstur sudah ada dalam bentuk toner bahkan hingga sheet mask.

Kali ini, Stylo Indonesia akan membagikan informasi mengenai skincare AHA BHA PHA untuk kulit berminyak dan bertekstur yang dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah.

Skincare AHA BHA PHA untuk kulit berminyak dan bertekstur harga di bawah 100 ribu Rupiah dari Avoskin dan Whitelab. Mana yang akan kamu pilih?

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum AHA BHA di Bawah Rp 100 Ribu untuk Eksfoliasi

Battle Skincare AHA BHA PHA untuk Kulit Berminyak dan Bertekstur Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Avoskin VS Whitelab - Avoskin Refining AHA BHA PHA Sheet Mask

Battle Skincare AHA BHA PHA untuk Kulit Berminyak dan Bertekstur Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah, Avoskin VS Whitelab - Avoskin Refining AHA BHA PHA Sheet Mask (Shopee.co.id)

Avoskin Refining AHA BHA PHA Sheet Mask memiliki kandungan utama AHA BHA dan PHA yang memiliki tujuan utama untuk mengatasi masalah kulit kusam, menyamarkan flek bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, dan kotoran yang menyumbat pori-pori pada wajah.

Kandungan lainnya pada sheet mask ini adalah tea tree, niacinamide, witch hazel, dan aloe vera sehingga meskipun sifat kandungannya exfoliating tetapi tidak membuat wajah menjadi kering.

Baca Juga: Cara Menggunakan Kandungan AHA BHA yang Benar. Dijamin Auto Mulus!