Namanya Trending di Twitter, Rachel Vennya Malah Santai Kenakan Baju Sambil Pamer Bahu Mulus, Panen Hujatan Netizen: Duta Wisma Atlet!

By Astria Putri Nurmaya, Senin, 11 Oktober 2021 | 20:42 WIB
Namanya Trending di Twitter, Rachel Vennya Malah Santai Kenakan Baju Sambil Pamer Bahu Mulus, Panen Hujatan Netizen: Duta Wisma Atlet! (instagram.com/rachelvennya)

Stylo Indonesia - Stylovers sudah tahu kasus terbaru yang menyeret nama selebgram fenomenal Rachel Vennya?

Saking hebohnya kabar ini, nama Rachel Vennya sempat trending di twitter sejak Minggu (10/10), setelah salah seorang netizen mengungkap beberapa fakta yang menuding Rachel tak taat peraturan pemerintah.

Unggahan yang menyeret nama Rachel Vennya pun viral setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @mediocrickey pada Sabtu (9/10) malam dan juga akun @areajulid.

Baca Juga: Habis Dituduh 'Nilep' Bansos Rp25 Juta, Rachel Vennya Pakai Baju Ratusan Ribu Rupiah Saja! Nggak Branded Lagi?

Ramai jadi perbincangan netizen, dikabarkan Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet Pademangan dan tidak menjalankan karantina sesuai dengan jumlah hari yang telah ditentukan.

Rachel Vennya diketahui mangkir setelah tiga hari menjalankan karantina, yang seharusnya berjumlah 8 hari di Wisma Atlet Pademangan, usai bepergian dari New York, Amerika Serikat.

Bukannya mengklarifikasi kasus kaburnya dari Wisma Atlet, mantan istri Niko Al Hakim ini justru malah unggah foto seksi dengan baju yang mengekspos bahu mulusnya.

Penasaran dengan outfit Rachel Vennya kali ini? Langsung lihat aja yuk, Stylovers!