Makeup Terbaru dari Wardah dengan Pilihan Warna Segar: Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Cream Blush!

By Cerysa Nur Insani, Senin, 11 Oktober 2021 | 15:45 WIB
Makeup Terbaru dari Wardah Colorfit Series (Dok. Magnifique)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya sudah tak asing dengan Wardah, salah satu brand kecantikan lokal yang memiliki beragam rangkaian skincare hingga makeup.

Rangkaian Wardah Colorfit Series merupakan salah satu rangkaian makeup dari Wardah yang menawarkan pilihan makeup dengan formula dan pilihan warna yang cocok untuk para perempuan muda.

Kali ini, Wardah menambahkan dua produk dalam rangkaian Colorfit Series, yaitu Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

Di masa pandemi ini, kebiasaan memakai makeup pun ikut berubah seperti mengurangi memakai riasan yang tebal atau hanya memakainya saat melakukan virtual meeting dari rumah.

Baca Juga: Review Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint, Brand Lokal Sebagus Ini?

“Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush,” ujar Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia.

Bukan sekadar makeup, kedua produk baru ini diperkaya dengan kandungan skincare yang turut menutrisi kulit saat digunakan.

Keduanya diperkaya dengan kandungan serum infused untuk mengintensifkan tampilan kulit sehat dengan hasil bibir matte dan pipi segar bercahaya.