Battle Serum Niacinamide untuk Semua Jenis Kulit Cocok Buat Pemula Harga di Bawah 100 ribu Rupiah, Dear Me Beauty VS Scarlett Whitening

By Rina Suhandi, Rabu, 6 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Battle Serum Niacinamide untuk Semua Jenis Kulit Cocok Buat Pemula Harga di Bawah 100 ribu Rupiah, Dear Me Beauty VS Scarlett Whitening (Freepik)

Stylo Indonesia - Serum niacinamide untuk semua jenis kulit merupakan salah satu produk skincare yang cocok dimiliki para pemula.

Serum niacinamide untuk semua jenis kulit cocok buat pemula juga saat ini sudah banyak diproduksi oleh brand skincare lokal hingga high end.

Harga dari serum niacinamide untuk semua jenis kulit yang cocok buat pemula ini juga beragam, loh!

Seperti halnya serum niacinamide untuk semua jenis kulit dari Dear Me Beauty dan Scarlett Whitening yang kali ini akan dibahas oleh Stylo Indonesia. Harganya sama-sama di bawah 100 ribu Rupiah, loh!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Niacinamide Murah Bikin Wajah Glowing dan Cerah

Battle Serum Niacinamide untuk Semua Jenis Kulit Cocok Buat Pemula Harga di Bawah 100 ribu Rupiah, Dear Me Beauty VS Scarlett Whitening - Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum

Battle Serum Niacinamide untuk Semua Jenis Kulit Cocok Buat Pemula Harga di Bawah 100 ribu Rupiah, Dear Me Beauty VS Scarlett Whitening - Dear Me Beauty 10% Niacinamide + Watermelon Extract Face Serum (www.dearmebeauty.com)

Serum 10% Niacinamide + Watermelon Extract dari Dear Me Beauty ini diklaim dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi, mencerahkan kulit, membantu mengatasi jerawat, serta dapat mengontrol sebum berlebih pada kulit.

Baca Juga: Kinclong! 4 Serum Niacinamide Murah Bikin Wajah Glowing dan Cerah