Bikin Se-Indonesia Ketipu Hingga Ijonk Tersudut Jadi Penyebab Perceraian Ririn Dwi Ariyanti, Kondisi Keuangan Aldi Bragi Penyebabnya, Kah?

By Stylo Indonesia, Senin, 4 Oktober 2021 | 12:05 WIB
Jonathan Frizzy, Dhena Devanka, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Instagram @ririndwiariyanti dan @dhenafrizzy)

Stylo Indonesia - Belum lama ini tersiar kabar dari pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti yang tengah jalani proses perceraian.

Banyak pihak pun berasumsi menuding keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh skandal perselingkuhan antara Ririn dengan Ijonk.

Hal tersebut karena, keduanya sering terlibat dalam satu proyek sinetron bersama, kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian menjadi sorotan.

Baca Juga: Ngamuk di Medsos Minta 1 Triliun Meski Sudah Cerai! Baru Terbongkar Mama Nagita Slavina Merupakan Istri Kedua Gideon Tengker, Intip Potret Istri Pertamanya yang Jarang Terekspos

Tetapi tak ada kejelasan tentang rumor tersebut sampai akhirnya Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses perceraian dengan Dhena Devanka.

Rumor baru pun mencuat ke publik tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraiai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Kini tak lagi eksis menjadi musisi seperti dulu, penghasilan Aldi diduga jauh di bawah Ririn dan menyebabkan kondisi rumah tangga mereka akhirnya tak bisa diselamatkan.