Battle Acne Spot Treatment Lokal yang Bantu Hilangkan Jerawat Membandel, Dermaluz VS Skin Game

By Rina Suhandi, Senin, 4 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Battle Acne Spot Treatment Lokal yang Bantu Hilangkan Jerawat Membandel, Dermaluz VS Skin Game (freepik.com)

Stylo Indonesia - Acne spot treatment lokal yang bantu hilangkan jerawat membandel memang menjadi 'must have product' khususnya bagi para acne fighter.

Saat ini, acne spot treatment lokal yang bantu hilangkan jerawat membandel sudah memiliki jenis yang beragam dan dibanderol dengan harga beragam pula.

Acne spot treatment lokal yang bantu hilangkan jerawat membandel yang akan dibahas oleh Stylo Indonesia kali ini berasal dari brand Dermaluz dan Skin Game.

Dermaluz versus Skin Game, cari tahu acne spot treatment lokal yang bantu hilangkan jerawat membandel mana yang paling ampuh, yuk!

Baca Juga: Trik Menutupi Bekas Jerawat Tanpa Perlu Menggunakan Foundation!

Battle Acne Spot Treatment Lokal yang Bantu Hilangkan membandel Jerawat, Dermaluz VS Skin Game - Dermaluz Acne Spot Treatment

Battle Acne Spot Treatment Lokal yang Bantu Hilangkan Jerawat Membandel, Dermaluz VS Skin Game - Dermaluz Acne Spot Treatment (Shopee.co.id)

Dermaluz Acne Spot Treatment merupakan krim yang diaplikasikan pada spot jerawat yang berfungsi mencegah dan mengurangi jerawat.

Hal tersebut dikarenakan krim ini diperkaya oleh vitamin C, glicolic acid, serta dilengkapi dengan ekstrak lemon dan alfa glukose yang dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah.

Baca Juga: Kinclong! 4 Serum Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat Bikin Wajah Glowing dan Cerah