Cara Memilih Pelembap Wajah Sesuai Jenis Kulit yang Tepat, Wajib Tahu!

By Livia, Senin, 4 Oktober 2021 | 10:15 WIB
Cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit yang tepat, wajib tahu! (freepik.com)

Stylo Indonesia - Cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit yang tepat wajib Stylovers ketahui. Cari tahu yuk! 

Merupakan kunci untuk mendapatkan wajah glowing, cerah dan terlindungi, makanya cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit yang tepat wajib kamu ketahui. 

Dengan mengetahui cara memilih pelembap wajah sesuai jenis kulit yang tepat, Stylovers dapat terhindar dari munculnya masalah kulit akibat salah menggunakan skincare. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu cara memilih pelembap wajah sesuai jens kulit yang tepat wajib Stylovers ketahui.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Kinclong! 4 Pelembap Wajah Murah Bikin Wajah Glowing dan Cerah

Pertama, pilihlah pelembap wajah dengan kandungan yang merawat sesuai jenis kulit. 

Untuk pemilik jenis kulit normal, kering dan sensitif, pilihlah pelembap wajah mengandung bahan alami dan aktif yang melembapkan dan menghidrasi kulit secara optimal. 

Pelembap wajah mengandung rose atau ekstrak mawar, sakura, aloe vera, vitamin E, vitamin C, chamomile, rice, niacinamide dan ceramide bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan menutrisi ketiga jenis kulit tersebut. 

Nah, bagi Stylovers dengan jenis kulit kombinasi dan berminyak, pilihlah pelembap wajah mengandung bahan alami dan aktif yang melembapkan, namun juga mengontrol minyak dan menyamarkan tampilan pori-pori. 

Seaweed, witch hazel, green tea, lemon, tea tree, niacinamide adalah beberapa kandungan pelembap wajah yang cocok untuk merawat kulit kombinasi dan berminyak. 

Sementara bagi Stylovers dengan jenis kulit berjerawat, pelembap wajah mengandung bahan alami dan aktif yang mengontrol minyak , mencegah dan mengurangi jerawat adalah pilihan yang tepat untuk merawat kulitmu.