Menjawab Permasalahan Kulit Wanita Indonesia, Nuface Luncurkan Nu Glow Serum dengan 2 Varian Berbeda

By Marsha Ayu, Kamis, 30 September 2021 | 19:37 WIB
Menjawab Permasalahan Kulit Wanita Indonesia, Nuface Luncurkan Nu Glow Serum dengan 2 Varian Berbeda (Official Nuface)

Stylo Indonesia - Pandemi Covid-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya, membawa banyak perubahan dan kebiasaan baru bagi para wanita.

Terlalu banyak menghabiskan waktu di dalam rumah dan jarang bertemu orang, secara tidak langsung membuat beberapa wanita menjadi malas dalam merawat diri.

Sehingga, tak jarang muncul permasalahan kulit, seperti kulit kering, kulit kusam, munculnya jerawat, dan masih banyak permasalahan lainnya.

Menyadari permasalahan tersebut, brand kecantikan Nuface belum lama ini meluncurkan inovasi produk perawatan wajah yang diberi nama Nuface Nu Glow Serum.

Baca Juga: Ganti Gaya Rambut Jadi Berponi, Penampilan Terbaru Felicia Tissue Sukses Jadi Sorotan

Selain dipercaya dapat menghadapi masalah kulit di atas, serum terbaru dari Nuface ini diformulasikan untuk para wanita yang menginginkan tampilan kulit glowing layaknya wanita Korea.

Sebagai produk terbaru dari Nuface, Nu Glow Serum dikeluarkan dalam 2 varian yang berbeda, yaitu Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum dan Nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum.

1. Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum

Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum. (Instagram | @nufaceid)

Sesuai namanya, varian Nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum diformulasikan untuk wanita Indonesia yang ingin memiliki wajah yang lebih cerah, lembab, dan kenyal.

Di dalamnya, serum yang satu ini memiliki tiga bahan utama, yaitu niacinamide, licorice extract, serta vitamin C.

Baca Juga: Kini Sukses Jadi Anggota DPR RI, Intip Penampilan Tina Toon Tenteng Tas Mewah Harga Ratusan Juta Rupiah