Deddy Corbuzier Rayakan Anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, Begini Penampilan OOTD Korean Style ala Calon Ibu Tiri Azka Corbuzier Tersebut!

By Rina Suhandi, Senin, 27 September 2021 | 18:20 WIB
Deddy Corbuzier Rayakan Anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, Begini Penampilan OOTD Korean Style ala Calon Ibu Tiri Azka Corbuzier Tersebut! (instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Stylo Indonesia - Minggu, 26 September 2021, Master Deddy Corbuzier rayakan anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, kekasihnya.

Deddy Corbuzier rayakan anniversary dengan Sabrina Chairunnisa sembari double date dengan Azka, sang anak, dan juga pacarnya.

Deddy Corbuzier rayakan anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, terlihat Ia membawakan satu buket besar bunga mawar sesuai dengan request sang kekasih.

Bukan hanya perayaan anniversarynya yang menjadi sorotan, penampilan Sabrina Chairunnisa yang kerap mengenakan OOTD Korean Style juga cukup disorot oleh netizen! Yuk, baca ulasannya!

Baca Juga: Inspirasi OOTD Modis ala Sabrina Chairunnisa, Tunangan Deddy Corbuzier yang Punya Gaya Fashion Modis!

1. Deddy Corbuzier Rayakan Anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, Begini Penampilan OOTD Korean Style ala Calon Ibu Tiri Azka Corbuzier Tersebut! - Feminin

Deddy Corbuzier Rayakan Anniversary dengan Sabrina Chairunnisa, Begini Penampilan OOTD Korean Style ala Calon Ibu Tiri Azka Corbuzier Tersebut! - Feminin (instagram.com/sabrinachairunnisa_)

OOTD Korean Style Sabrina pertama adalah dengan gaya feminin.

Perempuan yang hobi olahraga ini terlihat tampil bak artis Korea dengan busana seperti di atas.

Mini dress dengan layer dan ruffle di bagian pundak hingga lengan, serta hiasan pita di bagian pinggang membuatnya tampil super cantik.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Kena Covid-19 Hingga Sempat Kritis, Azka Nekat Tidur Bareng Hingga Minum Bekas Ayahnya: Kita Bisa Mati Bersama