Cara Memilih Lipstik untuk Perempuan Big Size Tampil Cantik Setiap Saat

By Livia, Senin, 27 September 2021 | 15:30 WIB
Cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat. (instagram.com/revlon)

Stylo Indonesia - Cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat selalu menjadi tips yang ditunggu Stylovers dan Beauty Junkie. 

Dengan mengetahui cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat dengan tepat, Stylovers dapat mencegah penampilan terlihat lebih tua akibat pemilihan lipstik yang salah. 

Selain itu, mengetahui cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat yang tepat, membuat penampilan terlihat lebih muda dan segar. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat dengan tepat yang wajib Stylovers ketahui. 

Berikut cara memilih lipstik untuk perempuan big size tampil cantik setiap saat.

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Tips Memilih Base Makeup untuk Perempuan Big Size Tampil Cantik Setiap Saat

Pertama, pilihlah lipstik sesuai dengan bentuk bibir. 

Bagi perempuan big size dengan bentuk bibir yang kecil dan tipis, lipstik satin atau glossy adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik penampilan setiap saat. 

Efek kilau yang diberikan pada lipstik satin atau glossy membuat bibir terlihat lebih bervolume dan seksi. 

Selain itu, penggunaan lipstik satin atau glossy pada perempuan big size dengan bentuk bibir yang kecil dan tipis membuat proporsi wajah terlihat seimbang. 

Nah, bagi perempuan big size dengan bentuk bibir tebal, lipstik matte adalah pilihan yang tepat untuk mempercantik penampilan setiap saat.