3 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Centella Asiatica untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Senin, 27 September 2021 | 12:30 WIB
3 rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu. (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat?

Efektif mencegah dan mengatasi jerawat, nggak heran rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat dicari Stylovers. 

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat yang bisa jadi pilihanmu. 

Rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Selain mudah didapatkan, rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Sabun Cuci Muka Untuk Kulit Berjerawat

Berikut 3 rekomendasi sabun cuci muka centella asiatica untuk kulit berjerawat di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan Stylovers. 

Cobain yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Kinclong! 4 Hydrating Toner untuk Kulit Berjerawat Bikin Wajah Glowing di Bawah Rp 100 Ribu

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser

Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser. (shopee.co.id)
Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser bisa jadi pilihanmu untuk merawat dan mengatasi kulit berjerawat. 

Diformulasikan dengan Japanese mugwort, tea tree, centella asiatica dan peppermint yang membersihkan, menenangkan kulit dari iritasi, kemerahan, mencegah serta mengurangi timbulnya jerawat.

Paduan kandungan bahan alaminya dengan tekstur gel yang ringan membantu melembapkan dan mengontrol minyak tanpa membuat kulit wajah menjadi kering atau ketarik setelah mencuci muka.

Dengan pH 5-6 yang sesuai dengan pH alami kulit dapat mencegah serta meminilimasir iritasi dan kemerahan pada kulit berjerawat, bruntusan dan sensitif.