Battle Liquid Blush On Simpel dan Murah Meriah Harga Rp 30 Ribuan Aja, Emina VS Brunbrun Paris

By Rina Suhandi, Senin, 27 September 2021 | 11:31 WIB
Battle Liquid Blush On Simpel dan Murah Meriah Harga Rp 30 Ribuan Aja, Emina VS Brunbrun Paris (pexels.com)

Stylo Indonesia - Liqiuid blush on simpel dan murah meriah merupakan salah satu produk makeup yang paling praktis dibawa saat bepergian.

Pasalnya, selain praktis, liquid blush on simpel dan murah meriah juga dapat ditemukan dengan mudah di minimarket maupun e-commerce.

Beberapa brand yang turut meluncurkan produk liquid blush on simpel dan murah meriah adalah Emina dan Brunbrun Paris yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan aja!

Emina versus Brunbrun Paris, liquid blush on simpel dan murah meriah harga Rp 30 ribuan mana yang kualitasnya paling mantap? Yuk, simak ulasannya!

Baca Juga: Sejarah Blush On, Ternyata Pernah Menggunakan Bahan Beracun?

Battle Liquid Blush On Simpel dan Murah Meriah Harga Rp 30 Ribuan Aja, Emina VS Brunbrun Paris - Emina Cheeklit Cream Pressed Blush On

Battle Liquid Blush On Simpel dan Murah Meriah Harga Rp 30 Ribuan Aja, Emina VS Brunbrun Paris - Emina Cheeklit Cream Pressed Blush On (lazada.co.id)

Emina Cheeklit Cream Pressed Blush On hadir di tengah kalian dengan diformulasikan khusus untuk memberikan rona alami dan tahan lama pada wajah.

Blush on cair alias liquid blush on ini dibuat dengan teknologi color enhance.

Hal itu juga yang membuat blush on ini diklaim dapat menghasilkan warna yang lembut.

Baca Juga: Ini Dia Keunggulan Cream Blush Dibandingkan Blush On Lainnya, Ada Apa Saja Ya?