Aurel Hermansyah Dituduh Hilang Perawan Sebelum Nikah, Atta Halilintar Naik Pitam Hingga Mencak-mencak: Gak Punya Otak, Otak di Dengkul!

By Stylo Indonesia, Sabtu, 25 September 2021 | 11:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram Aurel Hermansyah)

Stylo Indonesia - Nama Aurel Hermansyah kini kerap sekali jadi bahan perbincangan.

Tak hanya soal hubungannya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti yang kerap jadi sorotan, hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar juga nggak luput mencuri perhatian publik.

Pada awal berpacaran, Kedekatan dua artis muda ini memang selalu jadi sorotan kamera paparazi dengan setiap apa yang mereka lakukan.

Bahkan momen pemberian surprise atau kejutan yang dilakukan oleh Atta Halilintar beberapa waktu lalu pun sempat jadi sorotan publik.

Baca Juga: Kehamilan Mama Nur Semakin Membesar, Aurel Hermansyah Berani Manggung Bareng Mimi KD Pakai Heels 10 cm!

Namun, sebelum melangsungkan pernikahan, Atta Halilintar sempat diterpa gosip tak sedap.

Kabar tak mengenakkan harus diterima Atta Halilintar mengenai pasangannya, Aurel Hermansyah, sesaat sebelum pernikahannya berlangsung

Atta yang dikenal sebagai pribadi periang dan suka bercanda ini bahkan sempat naik pitam dibuat oleh kabar mengenai Aurel tersebut.

Emosi Atta pun memuncak lantaran ulah orang tak bertanggung jawab itu.

Baca Juga: Millen Cyrus Pakai Hijab di Pengajian 4 Bulanan Aurel Hermansyah, Dapat Kado Tas Puluhan Juta Rupiah Hingga Disebut Hadiah dari Sultan!

Youtuber dengan subscriber lebih dari 10 juta itupun sampai ngamuk lantaran sang kekasih dipojokkan.

Atta sampai mengumpat melalui unggahannya di laman Instagram pribadinya lantaran kelakuan oknum tak bertanggung jawab tersebut.