Terungkap, Segini Harga Gantungan Kunci Milik Shin Min Ah di Drama Hometown Cha Cha Cha, Netizen: Di Cibaduyut Dapet 1 Kodi!

By Astria Putri Nurmaya, Jumat, 24 September 2021 | 18:57 WIB
Terungkap, Segini Harga Gantungan Kunci Llama Milik Shin Min Ah di Drama Hometown Cha Cha Cha, Netizen: Di Cibaduyut Dapet 1 Kodi! (https://www.instagram.com/kdrama_fashion/)

Stylo Indonesia - Drama Hometown Cha Cha Cha semakin menarik saja di setiap episodenya ya Stylovers!

Terlebih diepisode kedelapan drama Hometown Cha Cha Cha di minggu lalu, yang semakin seru dengan kehadiran orang mencurigakan.

Dalam drama Hometown Cha Cha Cha dikisahkan ada orang mencurigakan yang belum diketahui identitasnya gemar mencuri pakaian dalam orang-orang di desa Gongjin.

Bahkan Hong Ji Hee yang berperan sebagai Yu Cho Hui hampir menjadi korban penculikan oleh orang misterius tersebut.

Baca Juga: Perankan Yoon Hye Ji di Drama Hometown Cha Cha Cha, Shin Min Ah Pamer Koleksi Anting Ratusan Juta!

Dengan begitu dalam drama korea Hometown Cha Cha Cha, jam malam pun diterapkan di desa Gongjin, agar para warga tidak tidak berjalan sendiri lewat dari jam 10 malam.

Memiliki perasaan pada Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), seorang PD variety show terkenal berama Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) merasa cemas dengan kabar orang mencurigakan di desa Gongjin.

Pria yang juga adalah senior Yoon Hye Jin di kampus ini pun, memberikan seperangkat alat pelindung diri beserta gantungan kunci berupa boneka Llama sebagai keberuntungan Hye Jin.

Yuk intip harga gantungan kunci Llama milik Yoon Hye Jin yang menggemaskan ini, Stylovers!