3 Rekomendasi Primer untuk Kulit Kering Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Rabu, 22 September 2021 | 12:45 WIB
3 rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama?

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi primer untuk kulit kering bikin makeup flawless dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan Stylovers.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: Kinclong! 4 Toner Hyaluronic Acid untuk Kulit Kering Bikin Wajah Glowing dan Dewy

1. 3 Rekomendasi Primer untuk Kulit Kering Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu: Mineral Botanica Dura-Wear Pore Refining Primer

Mineral Botanica Dura-Wear Pore Refining Primer. (shopee.co.id)

Mineral Botanica Dura-Wear Pore Refining Primer bisa jadi pilihanmu untuk mendapatkan tampilan makeup flawless dan tahan lama.

Memiliki tekstur yang lembut menyamarkan tampilan pori-pori besar dan kerutan secara optimal sehingga wajah tampak lebih halus dan flawless.

Kandungan vitamin C-nya efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit yang kusam dan belang.