Selama Ini Ditutupi, Rizky Billar Akhirnya Mengaku Pernah Menikah Siri dengan Lesty Kejora Jauh Sebelum Resepsi, Ini Alasanya!

By Astria Putri Nurmaya, Rabu, 22 September 2021 | 13:10 WIB
Selama Ini Ditutupi, Rizky Billar Akhirnya Mengaku Pernah Menikah Siri dengan Lesty Kejora Jauh Sebelum Resepsi, Ini Alasanya! (https://www.instagram.com/rizkybillar/)

Stylo Indonesia - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar perihal menikah siri nih, Stylovers.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui telah menikah siri jauh sebelum resepsi pernikahan.

Kabar menikah siri tersebut ternyata bukan isu belaka, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Baca Juga: Gayanya Makin Bak Sultan Setelah Dinikahi Rizky Billar, Lesty Kejora Rela Rogoh Kocek Puluhan Juta Demi Hoodie Couple!

Pasangan Leslar ini mengakui sempat menikah secara agama (siri) yang dilakukan pada awal tahun 2021.

Jika dilihat dari tanggal resepsi yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu, pernikahan secara agama ini cukup jauh ya jaraknya.

Stylovers, penasaran nggak sih apa alasan Rizky Billar menikahi Lesty secara siri sebelum akhirnya disahkan secara negara?

Yuk, simak penjelasan Lesty Kejora dan Rizky Billar mengenai pernikahan siri mereka!