Disebut Punya Aura Bintang, Intip Gaya Nagita Slavina Pakai Baju Murah Jadi Terlihat Mahal Hingga Ditaksir Netizen

By Livia, Rabu, 15 September 2021 | 13:30 WIB
Disebut punya aura bintang, intip gaya Nagita Slavina pakai baju murah jadi terlihat mahal hingga ditaksir netizen. (instagram.com/@nagitaslavinaaa1717)

Stylo Indonesia - Dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air paling modis, membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari sorotan. 

Gaya fashion Nagita Slavina yang feminin, elegan dan mewah selalu berhasil mencuri perhatian netizen. 

Pasalnya, fashion item yang dipakainya memiliki model yang unik dan harga di luar ekspetasi. 

Ditambah tak pernah gagal memadumadankan busana dan membuat fashion item yang dipakainya selalu terlihat lebih mahal menjadikan Nagita Slavina panutan banyak perempuan dalam berpenampilan. 

Terlebih jika fashion item yang dipakainya terungkap memiliki harga terjangkau, membuat para penggemarnya dan netizen ingin kembaran dengan sang idola. 

Seperti yang terlihat belum lama ini, baju yang dipakai istri Raffi Ahmad tersebut kembali ditaksir netizen lantaran memiliki harga terjangkau. 

Baca Juga: Adu Perut Buncit karena Sama-sama Hamil, Intip Tampilan Duo Bumil Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah yang Jadi Sorotan

Potret Nagita Slavina pakai Zara 'Basic T-shirt' seharga Rp149.900 jadi terlihat mahal disebut punya aura bintang hingga ditaksir netizen. (instagram.com/pecintaladygigi,fashion_nagitaslavina)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap baju Nagita Slavina yang ditaksir netizen. 

Seperti yang diketahui, tak hanya saat bepergian, penampilan Nagita Slavina yang tetap terlihat modis di rumah juga menjadi perhatian netizen. 

Hal itu terlihat saat Nagita Slavina mengenakan kaus bermotif leopard saat menikmati kuliner dari beberapa food truck yang dipesannya ke depan rumahnya. 

Celana legging berwarna hitam tampak matching dengan kaus yang dipakainya.