Kepergok Punya Lebih dari Satu, Gaya Nagita Slavina Pakai Sandal Seharga Motor Disorot Netizen

By Livia, Senin, 13 September 2021 | 19:00 WIB
Kepergok punya lebih dari satu, gaya Nagita Slavina pakai sandal seharga motor disorot netizen. (instagram.com/riomotret)

Stylo Indonesia - Bicara soal fashion Selebriti Tanah Air, Nagita Slavina pastinya tak boleh dilewatkan. 

Tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin, elegan dan mewah, membuat Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan. 

Selalu terlihat unik dan lebih mahal saat dipakainya, nggak heran fashion item Nagita Slavina selalu bikin penasaran hingga ditaksir netizen. 

Apalagi jika fashion item yang dipakainya memiliki harga terjangkau, membuat para penggemarnya dan warganet tak segan membelinya agar bisa kembaran dengan sang idola. 

Namun, kali ini Nagita Slavina mengejutkan netizen dengan salah satu fashion item yang dipakainya saat bepergian belum lama ini. 

Rupanya, artis cantik berzodiak Aquarius tersebut kepergok mengenakan sandal dengan model yang sama dan warna yang berbeda dari alas kaki yang pernah dipakai sebelumnya.

Baca Juga: Cuma Dipakai di dalam Rumah Sambil Nyuapin Rafatar, Harga Sandal Nagita Slavia Bikin Netizen Heboh: Bisa Mijit Kali Itu Sandalnya

Potret Nagita Slavina koleksi sandal Chanel 'Sandals' seharga Rp 20.800.000 lebih dari satu. (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap Nagita Slavina punya lebih dari satu pasang sandal dengan model yang sama. 

Nagita Slavina kembali terlihat mengenakan sandal dengan model yang sama saat berbelanja kebutuhan perabotan rumah barunya dari brand Chanel

Tak sendirian, Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad saat berbelanja perlengkapan kamar mandi untuk rumah baru mereka. 

Nagita Slavina tampil modis dalam balutan cardigan dari merek Missoni seharga Rp 17.859.000.