Battle Sunscreen Stick Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya, Wardah VS Somethinc! Praktis Banget!

By Rina Suhandi, Senin, 13 September 2021 | 12:55 WIB
Battle Sunscreen Stick Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya, Wardah VS Somethinc! Praktis Banget! (mik.co.nz)

Stylo Indonesia - Stylovers tahu enggak sih kalau saat ini banyak sunscreen stick lokal baru yang wajib kamu punya?

Deretan sunscreen stick lokal baru yang wajib kamu punya tersebut dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan dapat kamu gunakan dengan cara yang praktis banget, loh!

Stylo Indonesia juga kali ini akan membagikan informasi mengenai battle sunscreen stick lokal baru yang wajib kamu punya dari Wardah dan Somethinc.

Wardah VS Somethinc, cari tahu informasi mengenai sunscreen stick lokal baru tersebut, yuk!

Baca Juga: Lupa Menggunakan Sunscreen di Area Alis Mata, Ahli Peringatkan Dampaknya!

Battle Sunscreen Stick Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya, Wardah VS Somethinc! Praktis Banget! - Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick

Battle Sunscreen Stick Lokal Baru yang Wajib Kamu Punya, Wardah VS Somethinc! Praktis Banget! - Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick (Shopee.co.id)

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA ++++ adalah inovasi sunscreen dalam bentuk stick dengan kemasan yang mudah kamu bawa bepergian.

Diformulasikan dengan Broad Spectrum Protection sehingga sunscreen ini diklaim dapat 50 kali lebih optimal menjaga kulit dari sinar UVA dan UVB serta pancaran blue light berlebih.

Karena bentuknya stick dan praktis, formula dari sunscreen ini juga terasa ringan dan tidak lengket saat digunakan, loh!

Baca Juga: Kesalahan Penggunaan Sunscreen yang Belum Banyak Diketahui !