Bikin Glowing Cepat, Ini Rangkaian Skincare Simpel Pagi dan Malam dari Dokter Kulit

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 9 September 2021 | 16:55 WIB
Dapatkan kulit glowing dengan DIY masker pepaya (soompi.com)

Stylo Indonesia - Untuk merawat kulit wajah agar glowing cepat bisa dilakukan dengan rutin menggunakan rangkaian skincare pagi dan malam yang tepat.

Supaya terhindar dari kulit kusam, cara bikin glowing cepat menurut dokter kulit yaitu dengan menggunakan rangkaian skincare simpel pagi dan malam.

Stylovers enggak perlu khawatir, cara bikin glowing cepat dengan rangkaian skincare simpel pagi dan malam menurut dokter kulit berikut ini tidak memakan banyak tahap, loh.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, rangkaian skincare simpel pagi dan malam dari dokter kulit bisa menjaga kulit sehat dan glowing cepat.

Baca Juga: Kinclong! 4 Serum Murah untuk Kulit Berjerawat Bikin Wajah Glowing

Menurut Shereene Idriss, dokter kulit kosmetik dari New York dan pengajar dermatologi di Icahn School of Medicine, AS mengatakan agar selalu aplikasikan produk dari yang paling tipis ke yang paling tebal, untuk mendapatkan hasil yang terbaik dari masing-masing produk perawatan.

Selain itu, pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit semua orang dan menargetkan masalah khusus.

“Di pagi hari, kami menyarankan menggunakan produk yang akan mencegah kerusakan serta melindungi kulit dari polusi,” kata pakar estetika Kate Kerr. 

“Di malam hari, bisa menggunakan lebih banyak produk. Namun, untuk penderita jerawat atau yang mengalami pigmentasi, pakai produk yang menargetkan hal-hal itu di pagi hari dan sepanjang hari untuk membantu koreksi [kulit]. Pencegahan, perlindungan dan koreksi adalah apa yang selalu saya resepkan untuk klien saya," katanya.

Baca Juga: Kinclong! 4 Clay Mask Bikin Wajah Glowing dan Cerah di Bawah Rp 100 Ribu