3 Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu

By Livia, Kamis, 9 September 2021 | 14:05 WIB
3 rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu. (pinterest.com)

Stylo Indonesia - Stylovers sedang mencari rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama?

Mengerti kebutuhan Stylovers, kali ini Stylo akan memberikan rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama yang bisa jadi pilihanmu.

Rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store.

Selain mudah didapatkan, rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama yang Stylo pilihkan memiliki harga terjangkau.

Berikut 3 rekomendasi primer untuk kulit berminyak bikin makeup flawless dan tahan lama di bawah Rp 100 ribu yang bisa jadi pilihan Stylovers.

Cobain yuk, Stylovers!

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak di Bawah Rp 50 Ribu

1. 3 Rekomendasi Primer untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu: Make Over Velvet Mattifying Primer

Make Over Velvet Mattifying Primer. (shopee.co.id)

Make Over Velvet Mattifying Primer bisa jadi pilihan Stylovers untuk bikin makeup flawless, bebas kilap dan tahan lama.

Diformulasikan dengan soft focus effect membuat wajah lebih halus, menyamarkan pori-pori besar dan kerutan secara optimal.

Dilengkapi oil control fomula membuat makeup tampak matte, halus, bebas kilap, tidak mudah menempel pada masker dan tahan lama hingga 8 jam.