Kebongkar! Begini Wajah Asli Luna Maya dengan Flek Hitam dan Krisdayanti yang Punya Mata Panda

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 7 September 2021 | 14:30 WIB
Kebongkar! Begini Wajah Asli Luna Maya dengan Flek Hitam dan Krisdayanti yang Punya Mata Panda (Instagram Krisdayanti dan IG Luna Maya)

Stylo Indonesia - Menjadi sosok selebritis di dunia hiburan Tanah Air, tentu memiliki tuntutan standar tinggi dari segi penampilan.

Hal ini pun berlaku pada sederet selebritis ternama Indonesia, seperti Luna Maya dan Krisdayanti.

Berkecimpung menghadapi tuntutan dunia hiburan bertahun-tahun, pastinya kita mengenal Luna Maya dan Krisdayanti dengan tampilan sempurna dan flawless.

Meskipun dikenal sebagai artis berpenampilan terbaik dari segi makeup dan fashion, sosok Luna Maya dan Krisdayanti tak malu mengumbar potret wajah aslinya di media sosial.

Memiliki beberapa kekurangan yang dialami banyak orang, Luna Maya dan Krisdayanti dengan percaya diri mengunggah potret dirinya tanpa make up.

Seperti apa wajah asli Luna Maya dan Krisdayanti dengan segala persoalan kulit yang dialaminya?

Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Menolak Lupa Kasus Video Syur Ariel NOAH yang Dibagi 3 Tahapan, Mantan Kekasih Luna Maya Simpan 30 File Adegan Panas

Flek Hitam Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu artis yang dikenal memiliki paket lengkap ya, Stylovers.

Selain bentuk tubuhnya yang dianggap proporsional hingga gaya busananya yang modis, paras cantik Luna Maya juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Nah, terkait dengan hal itu, Luna Maya tentunya ingin selalu terlihat tampil cantik setiap saat.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Arya Saloka Bikin Netizen Terpana Saat Kenakan Topi Mewah, Celine Evangelista Pamer Kulit Mulus Hingga Syahrini Ketahuan Jelekkan Luna Maya!

Namun menariknya, ia justru tampil pede memamerkan potret wajah aslinya.

Yup! Ia tak malu menunjukan flek hitam alias noda hitam yang ada di wajahnya.

Wah...penasaran kan seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Baca Juga: Menolak Lupa Kasus Video Syur Ariel NOAH yang Dibagi 3 Tahapan, Mantan Kekasih Luna Maya Simpan 30 File Adegan Panas