Battle Pelembap Lokal untuk Kulit Normal dan Kering Harga Rp 120 Ribuan, ElsheSkin VS HALE!

By Rina Suhandi, Selasa, 7 September 2021 | 13:19 WIB
Battle Pelembap Lokal untuk Kulit Normal dan Kering Harga Rp 120 Ribuan, ElsheSkin VS HALE! (Freepik)

Stylo Indonesia - Stylovers, apakah kamu sedang mencari rekomendasi pelembap lokal untuk kulit normal dan kering?

Pelembap lokal untuk kulit normal dan kering saat ini sudah dibanderol dengan harga yang beragam.

Saat ini juga sudah banyak Pelembap lokal untuk kulit normal dan kering dengan harga terjangkau yakni Rp 120 ribuan aja!

Pelembap lokal untuk kulit normal dan kering harga Rp 120 ribuan tersebut berasal dari brand ElsheSkin dan HALE. Kepo dengan ulasannya? Intip, yuk!

Baca Juga: 4 Pelembap yang Tidak Lengket dari Brand Lokal, Gak Bikin Berminyak!

Battle Pelembap Lokal untuk Kulit Normal dan Kering Harga Rp 120 Ribuan, ElsheSkin VS HALE! - ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer

Battle Pelembap Lokal untuk Kulit Normal dan Kering Harga Rp 120 Ribuan, ElsheSkin VS HALE! - ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer (Shopee.co.id)

ElsheSkin Deep Hydration Calming Moisturizer hadir untuk memberikan 3 manfaat utama yakni hydrate, soothing, and moisturize.

Pelembap ini juga diklaim dapat mencegah TEWL (TransEpidermal Water Loss) hingga 13,5%, memberi dan mengunci kelembapan selama 72 jam, mengurangi dan merawat kulit sensitif (gatal, kemerahan, mengelupas, iritasi), melindungi, memperbaiki, dan memperkuat skin’s barrier, membuat kulit sehat, glowing, kenyal dan halus, dan masih banyak lagi!

Baca Juga: 3 Penyebab Moisturizer Tidak Bekerja Maksimal Pada Kulit Wajah, Simak Selengkapnya!