Battle Hydrating Toner Jepang yang Bisa Melembapkan Kulit, Hada Labo VS Naturie

By Rina Suhandi, Jumat, 3 September 2021 | 12:04 WIB
Battle Hydrating Toner Jepang yang Bisa Melembapkan Kulit, Hada Labo VS Naturie (freepik.com)

Stylo Indonesia - Hydrating toner Jepang yang bisa melembapkan kulit menjadi salah satu produk skincare yang banyak diburu.

Pasalnya, hydrating toner Jepang yang bisa melembapkan kulit juga bisa membuat skincare lain yang kita gunakan menjadi lebih menyerap dan memaksimalkan fungsinya pada kulit.

Beberapa hydrating toner Jepang yang bisa melembapkan kulit datang dari brand Hada Labo dan Naturie.

Baik Naturie maupun Hada Labo, keduanya merupakan hydrating toner Jepang yang bisa melembapkan kulit dan tenar di kalangan beauty enthusiast. Tapi, kira-kira mana yang paling unggul? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Baca Juga: Kinclong! 4 Hydrating Toner untuk Kulit Dehidrasi Bikin Wajah Glowing

Battle Hydrating Toner Jepang yang Bisa Melembapkan Kulit, Hada Labo VS Naturie - Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Battle Hydrating Toner Jepang yang Bisa Melembapkan Kulit, Hada Labo VS Naturie - Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. (nihonmart.id)

Hada labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion merupakan produk yang dapat melembapkan dan meningkatkan kadar air pada kulit sehingga membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan tetap elastis.

Manfaat lain dari produk ini adalah terdapat kandungan 3 jenis hyaluronic acid yang dapat mempertahankan keseimbangan kulit.

Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion ini sangat cocok untuk digunakan oleh jenis kulit normal - kering.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Hydrating Toner untuk Kulit Berjerawat di Bawah Rp 100 Ribu