Rekomendasi Blouse Putih untuk Kerja ala Hijaber Athieqah Asy Syahidah, Bikin OOTD Ngantor Jadi Kece!

By Rina Suhandi, Kamis, 2 September 2021 | 11:55 WIB
Rekomendasi Blouse Putih untuk Kerja ala Hijaber Athieqah Asy Syahidah, Bikin OOTD Ngantor Jadi Kece! (instagram.com/tiqasya)

Stylo Indonesia - Rekomendasi blouse putih untuk kerja memang menjadi salah satu yang paling dicari.

Pasalnya, rekomendasi blouse putih untuk kerja ini bisa kamu mix and match dengan mudah seperti halnya yang kerap dilakukan oleh hijaber cantik Athieqah Asy Syahidah.

Rekomendasi blouse putih untuk kerja ala hijaber Athieqah Asy Syahidah ini bisa dengan mudah kamu temukan di Instagramnya, @tiqasya dan telah dirangkum lengkap oleh Stylo Indonesia pada artikel ini.

Rekomendasi blouse putih untuk kerja ala hijaber Athieqah Asy Syahidah. Yuk, simak artikel satu ini sampai akhir! Bisa bikin OOTD ngantormu makin kece, loh!

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Rok dan Blouse Agar Terlihat Tinggi ala Hijaber Wellisna Merduani, Contek Yuk!

1. Rekomendasi Blouse Putih untuk Kerja ala Hijaber Athieqah Asy Syahidah, Bikin OOTD Ngantor Jadi Kece! - @jennaandkaia.official

Rekomendasi Blouse Putih untuk Kerja ala Hijaber Athieqah Asy Syahidah, Bikin OOTD Ngantor Jadi Kece! - @jennaandkaia.official (instagram.com/tiqasya)

Siapa yang suka blouse dengan design yang unik?

Kala begitu, kamu cocok untuk mengenakan blouse putih dari @jennaandkaia.official satu ini.

Blouse yang diberi nama Adalyn Top Broken White punya banyak kelebihan, loh!

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2021: Inspirasi Padu Padan Rok Satin dengan Blouse ala Hijabers Chichii Annisa, Anggun Banget!