Bikin Kenyal! 5 Sleeping Mask Pencerah di Bawah Rp100 Ribu

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 September 2021 | 20:40 WIB
Bikin Kenyal! 5 Sleeping Mask Pencerah di Bawah Rp100 Ribu (freepik.com)

Stylo Indonesia - Saat beristirahat malam, jadi waktu yang tepat untuk bikin kulit kenyal dengan menggunakan sleeping mask pencerah.

Harganya terjangkau, 5 sleeping mask pencerah di bawah Rp100 ribu ini bisa jadi pilihan kamu untuk mendapatkan kulit kenyal, Stylovers.

Bikin kenyal dan glowing, rekomendasi 5 sleeping mask pencerah di bawah Rp100 ribu kali ini bisa dengan mudah kamu beli secara online.

Awas barang palsu, ya, Stylovers, pastikan 5 sleeping mask pencerah di bawah Rp100 ribu ini kamu beli di tempat yang terpercaya.

Yuk, simak daftar 5 sleeping mask pencerah di bawah Rp100 ribu berikut ini.

Baca Juga: Kinclong! 4 Toner Hyaluronic Acid untuk Kulit Kering Bikin Wajah Glowing dan Dewy

Bikin Kenyal! 5 Sleeping Mask Pencerah di Bawah Rp100 Ribu - Wardah C-defense Sleeping Mask

Wardah C-defense Sleeping Mask. (shopee.co.id)

Selanjutnya ada Wardah C-defense Sleeping Mask yang bisa jadi solusi tepat untukmu mendapatkan wajah glowing dan cerah saat bangun tidur.

Diperkaya dengan hi-grade vitamin C complex membantu mencerahkan, melembapkan dan menghidrasi kulit wajah secara optimal.

Kandungan bahan alaminya membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam akibat paparan debu, polusi dan sinar matahari secara efektif sejak pertama kali pemakaian.

Teksturnya ringan dan cepat meresap serta formulanya dapat digunakan semua jenis kulit terutama kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan belang.

Wardah C-defense Sleeping Mask bisa didapatkan di beauty store dan online store seharga Rp 46.000.

 Baca Juga: Mulus! 4 Body Butter Bikin Kulit Glowing dan Cerah di Bawah Rp 50 Ribu