Tanggal Sidang Cerai Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad Tersebar, Intip 4 Hairstyle Simpel ala Menantu Lydia Kandou

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 1 September 2021 | 15:20 WIB
Tanggal Sidang Cerai Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad Sudah Keluar, Intip 4 Hairstyle Simpel ala Menantu Lydia Kandou (instagram.com/kenangmirdad/)

Stylo Indonesia - Sempat tersiar isu perselingkuhan, kini tanggal sidang cerai Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad telah tersebar.

Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad masih belum mengemukakan secara gamblang mengenai kondisi keluarganya ke media hingga saat ini.

Dilansir Stylo Indonesia dari Kompas.com, Tyna baru saja mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya itu di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 30 Agustus 2021 lalu.

Tyna Kanna gugat cerai Gugatan tersebut didaftarkan Tyna ke PA Jakarta Selatan dengan nomor perkara 20/0982/PDTg/2021/PAJS.

"Tyna Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan perceraian terhadap Kenang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan per tanggal 30 Agustus 2021," kata Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, saat ditemui, Selasa (31/8/2021).

Taslimah menambahkan, sidang cerai Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

Baca Juga: Baru Nikah 20 Hari Langsung Cerai, Enji Baskoro Ungkap Penyebab Masalah dengan Ayu Ting Ting yang Selama Ini Tak Diketahui Publik: Selalu Menuntut

Influencer sekaligus menantu Lydia Kandou ini juga terlihat jarang mengunggah konten di akun instagram pribadinya @tynakannamirdad.

Sering disorot sebagai influencer dengan gayanya yang modis, sederet potret Tyna Kanna Mirdad dengan tatanan rambut simpel yang sering ia unggah di instagramnya.

Seperti potret berikut ini, sederet hairstyle simpel ala Tyna Kanna Mirdad berikut ini bisa kamu coba untuk gaya kasual atau formal sehari-hari.

Yuk, simak inspirasinya berikut ini.

Baca Juga: Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Penampilannya yang Makin Kurus Jadi Sorotan hingga Disebut Mirip Orang Sakit