Sepatu Mahal Shin Min Ah dalam Drama Hometown Cha Cha Cha Tersapu Ombak, Ternyata Segini Harga Aslinya!

By Astria Putri Nurmaya, Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:55 WIB
Sepatu Mahal Shin Min Ah dalam Drama Hometown Cha Cha Cha Tersapu Ombak, Ternyata Segini Harga Aslinya! (https://www.instagram.com/hometownchachacha/)

Stylo Indonesia - Drama Hometown Cha Cha Cha yang diperankan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho, minggu lalu baru saja memasuki episode 2.

Drama Hometown Cha Cha Cha mengisahkan kehidupan seorang dokter gigi Yoon Hye Jin diperankan oleh Shin Min Ah, yang mencoba peruntungan karir di sebuah desa yang berada di tepi laut Gongjin.

Ia membuka klinik gigi di desa tersebut, karena terlibat masalah dengan kepala dokter tempatnya dahulu bekerja ketika di Seoul.

Baca Juga: Rey Mbayang Disebut Mirip Song Kang Pemain Drama Korea Nevertheless, Begini Penampilannya! Bak Pinang Dibelah Dua!

Sebelum memutuskan pindah, mulanya Shin Min Ah hanya berniat melihat pantai Gongjin sambil mengenang memori bersama mendiang ibunya di hari ulang tahun sang ibu.

Shin Min Ah alias Yoon Hye Jin membawa sepatu mahal ke pantai Gongjin yang tak sengaja ia beli di sebuah situs belanja online saat mabuk.

Namun nahas sepatu mahal tersebut lenyap tersapu air laut yang kian naik.

Seperti apa sih model dan harga sepatu yang dikenakan Shin Min Ah di pantai Gongjin?

Yuk intip harga dan modelnya!