Perutnya Dipeluk Billar, Lesty Kejora Potong Kue Tart Bernuansa Serba Putih yang Kompak dengan Busananya

By Grace Kencana Pranata, Senin, 30 Agustus 2021 | 17:45 WIB
Perutnya Dipeluk Billar, Lesty Kejora Potong Kue Tart Bernuansa Serba Putih yang Kompak dengan Busananya (instagram.com/lestykejora/)

Stylo Indonesia - Kisah cinta Leslar alias Lesty Kejora dan Rizky Billar akhirnya sampai pada tahap ikatan janji suci.

Setelah gelar akad nikah yang sakral, kemudian Lesty Kejora dan Rizky Billar menggelar tasyakuran pernikahan yang digelar megah dan mewah.

Baju pengantinnya bikin netizen terkesima, Leslar gelar tasyakuran pernikahan pada hari Minggu, 29 Agustus 2021.

Leslar gelar tasyakuran pernikahan, acara berlangsung dan terbagi menjadi 3 sesi dan tentunya dengan baju pengantin yang berbeda.

Selama Leslar gelar tasyakuran pernikahan, mereka terlihat mengenakan 2 baju pengantin berbeda selama rangkaian acara tersebut berlangsung.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lesty Kejora Disebut Mirip Cimoy, Hingga Penampilan Felicia Tissue Cantik Bak Putri Disney

Seperti potret ketika Rizky Billar memeluk perut Lesty Kejora saat potong kue tart berwarna putih yang senada dengan busana yang mereka kenakan.

Nah, Stylovers, kira-kira seperti apa potret perut Lesty Kejora saat dipeluk Rizky Billar yang kenakan busana serba putih saat potong kue tart?

Yuk, simak potretnya berikut ini.

Baca Juga: Best Friend Forever! Intip Kompaknya Shireen Sungkar dan Ryana Dea Saat Kenakan Tas Dior Kembar di Pernikahan Leslar