Dirangkul Mesra Sultan Andara, Gaya Nagita Slavina Pakai OOTD Seharga Mobil Sekali Jalan Jadi Sorotan

By Livia, Senin, 30 Agustus 2021 | 13:15 WIB
Dirangkul mesra Sultan Andara, gaya Nagita Slavina pakai OOTD seharga mobil sekali jalan jadi sorotan. (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo Indonesia - Sejak beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pergi ke Turki

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membawa putra sulung mereka beserta rombongannya dalam rangka mendampingi tim sepakbola RANS Cilegon FC untuk laga uji coba dan liburan. 

Momen keduanya melakukan perjalanan ke Turki terlihat pada foto dan video yang diunggah pada akun media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Dikenal salah satu pasangan selebriti Tanah Air paling modis, terutama Nagita Slavina, penampilannya pasti tak luput dari perhatian netizen.  

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan membuat fashion itemnya terlihat mahal, membuat penampilan Nagita Slavina semakin menjadi sorotan. 

Termasuk penampilan Nagita Slavina saat melakukan perjalanan ke Turki belum lama ini yang sukses menjadi sorotan netizen. 

Penampilan artis cantik berusia 33 tahun itu kembali menjadi sorotan saat kepergok mengenakan OOTD dengan harga fantastis sekali jalan saat berada di Turki. 

Baca Juga: Padahal Bajunya Hijau Mentereng, Tampilan Nagita Slavina Langsung Jadi Sorotan! Netizen: Dikira Lontong Gak SIh?

Potret Nagita Slavina pakai OOTD ratusan juta Rupiah sekali jalan. (instagram.com/raffinagita1717)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap OOTD yang dipakai Nagita Slavina dengan harga fantastis sekali jalan. 

Hal itu terlihat dari unggahan foto pada akun Instagram keduanya saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi situs bersejarah Aspendos di Turki.

Keduanya terlihat mesra dengan Sultan Andara merangkul Nagita Slavina ketika berfoto bersama tanpa putra sulung mereka.