Penampakan Kalung Seharga Rumah Nagita Slavina yang Bikin Heboh Hingga Diprediksi Bakal Jadi Tren

By Livia, Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:00 WIB
Penampakan kalung seharga rumah Nagita Slavina yang bikin heboh hingga diprediksi bakal jadi tren. (instagram.com/pecintaladygigi)

Stylo Indonesia - Bicara soal penampilan selebriti Tanah Air yang selalu menjadi sorotan, Nagita Slavina adalah salah satunya. 

Selalu tampil cantik dan modis dengan gaya fashionnya yang feminin dan elegan, membuat penampilan Nagita Slavina tak luput dari perhatian publik dan netizen. 

Tak pernah gagal memadumadankan busana dan membuat fashion item yang dipakainya terlihat lebih mahal, nggak heran Nagita Slavina menjadi panutan banyak perempuan dalam berpenampilan. 

Selalu unik dan memiliki harga di luar eskpetasi membuat setiap fashion item yang dikenakannya bikin penasaran warganet. 

Mulai dari baju, tas, sepatu hingga aksesoris Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian netizen. 

Seperti yang terlihat Stylo belum lama ini, salah satu fashion item yang dipakai Nagita Slavina saat pergi ke Turki bikin heboh hingga diprediksi bakal jadi tren oleh netizen. 

Penasaran seperti apa fashion item yang dipakai Nagita Slavina saat pergi ke Turki yang bikin heboh hingga diprediksi bakal jadi tren oleh netizen kali ini?

Lihat yuk, Stylovers! 

Baca Juga: Bikin Netizen Menangis, Ternyata Segini Harga Tote Bag Nagita Slavina yang Jadi Sorotan

Potret Nagita Slavina pakai kalung Clemence Ellery 'Cuban Chain Necklace' Rp 240.000.000 bikin heboh hingga diprediksi bakal jadi tren. (instagram.com/raffinagita1717,fashion_nagitaslavina)

Dilansir Stylo dari akun penggemar fashionnya, terungkap fashion item Nagita Slavina yang bikin heboh hingga diprediksi bakal jadi tren oleh netizen belum lama ini. 

Rupanya kalung emas model rantai yang menghiasi leher Nagita Slavina saat jalan-jalan ke Turki yang menjadi sorotan.