Lesty Kejora Pakai Gaun Pengantin Saat Photoshoot dengan Rizky Billar, Netizen Puji Habis-habisan: Bidadari Nyata di Dunia!

By Rina Suhandi, Senin, 23 Agustus 2021 | 11:55 WIB
Lesty Kejora Pakai Gaun Pengantin Saat Photoshoot dengan Rizky Billar, Netizen Puji Habis-habisan: Bidadari Nyata di Dunia! (instagram.com/riomotret)

Stylo Indonesia - Belum lama ini, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah sah menjadi suami istri. Diketahui, Lesty Kejora pakai gaun pengantin saat photoshoot dengan Rizky Billar.

Lesty Kejora pakai gaun pengantin saat photoshoot dengan Rizky Billar, netizen puji habis-habisan dirinya hingga disebut sebagai bidadari di dunia nyata!

Disebut bak bidadari di dunia nyata oleh netizen, kecantikan Lesty Kejora pakai gaun pengantin saat photoshoot dengan Rizky Billar memang tak ada tandingannya.

Bukan hanya netizen, sang photographer, @riomotret pun berujar bahwa Lesty Kejora pakai gaun pengantin saat photoshoot dengan Rizky Billar mengingatkannya dengan sosok bidadari. 

Baca Juga: Buka Selimut Rizky Billar, Lesty Kejora Canggung Seranjang dengan Suaminya, Billar: Dia Kaget Kalau Buka Selimut, Waw!

Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar saat ini sedang menjadi topik hangat di tengah masyarakat Indonesia.

Pasangan fenomenal ini baru saja melangsungkan pernikahan mewahnya pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Setelah resmi menjadi suami istri, foto-foto LesLar pun bertebaran dan viral, termasuk foto dari hasil photoshoot oleh photographer ternama @riomotret.

Baca Juga: Tampil Anggun, Nissa Sabyan Hadiri Pernikahan Leslar Padahal Baru Bertemu Lesty Kejora, Netizen Todong: Kapan Nyusul Sama Ayus?