3 Cara Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama Saat Pakai Masker

By Livia, Senin, 23 Agustus 2021 | 11:50 WIB
3 cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker. (uk.oriflame.com)

Stylo Indonesia - Cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker selalu menjadi tips yang ditunggu Stylovers. 

Ingin tampil cantik dan segar saat melepas masker, membuat cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker selalu dicari Stylovers. 

Dengan mengetahui cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker, Stylovers bisa tetap terlihat cantik dan segar ketika beraktivitas saat melepas masker. 

Nah, kali ini Stylo akan memberitahu beberapa cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker yang wajib kamu ketahui. 

Berikut 3 cara bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker yang bisa Stylovers coba. 

Cari tahu yuk, Stylovers! 

Baca Juga: 5 Bedak Tabur Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama di Bawah Rp 100 Ribu

1. 3 Cara Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama Saat Pakai Masker: Bedak Tabur 

Cara pertama yang bisa Stylovers coba untuk bikin makeup flawless dan tahan lama saat pakai masker adalah menggunakan bedak tabur. 

Menggunakan bedak tabur setelah base makeup, seperti bb cream, cc cream, foundation, tinted mositurizer atau cushion membuat makeup bebas kilap. 

Selain itu, menggunakan bedak tabur setelah base makeup membuat riasan wajah tampak lebih flawless dan tahan lama. 

Ditambah formula bedak tabur yang dapat mengunci base makeup dan mengontrol minyak berlebih membuat makeup, termasuk blush on, contour dan highlighter tidak mudah transfer pada masker.