Syifa Hadju Tampil Cantik Saat Jadi Bridesmaid Lesty Kejora, Netizen: Kirain Dia yang Lamaran!

By Rina Suhandi, Jumat, 20 Agustus 2021 | 16:25 WIB
Syifa Hadju Tampil Cantik Saat Jadi Bridesmaid Lesty Kejora, Netizen: Kirain Dia yang Lamaran! (instagram.com/syifahajudaily)

Stylo Indonesia - Kamis, 19 Agustus 2021 telah digelar pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pada acara tersebut, Syifa Hadju tampil cantik saat jadi bridesmaid Lesty Kejora sampai bikin netizen pangling.

Yap, dari sekian banyak orang yang hadir, Syifa Hadju tampil cantik saat jadi bridesmaid Lesty Kejora memang menjadi sorotan netizen.

Jadi bridesmaid Lesty Kejora, Syifa Hadju tampil cantik sampai banyak netizen mengira dirinya tengah dilamar oleh sang kekasih, Rizky Nazar.

Pujian demi pujian datang dari netizen untuk Syifa Hadju yang tampil cantik saat jadi bridesmaid Lesty Kejora. Tak sedikit juga yang mendoakan agar dirinya bisa menyusul LesLar bersama sang kekasih, Rizky Nazar.

Baca Juga: Bocorin Posisi Malam Pertama Sah, Rizky Billar Blak-blakan Hal Ini, Suami Lesty Kejora: Kadang Kalau di Atas Lupa yang di Bawah

Sederet artis cantik memang diketahui menghadiri pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Tak sedikit pula sahabat Dede Lesty yang datang menjadi bridesmaid dan penampilannya mencuri perhatian netizen.

Syifa Hadju Tampil Cantik Saat Jadi Bridesmaid Lesty Kejora, Netizen: Kirain Dia yang Lamaran! (instagram.com/syifahajudaily)

Salah satunya Syifa Hadju. Aktris berparas cantik ini memang diketahui telah bersahabat dengan Lesty dan hadir pula di acara lamaran LesLar tempo hari.

Pada pesta pernikahan LesLar, Syifa Hadju dan bridesmaid lainnya terlihat mengenakan kebaya modern berwarna nude dengan detail payet yang kompleks.

Baca Juga: Jadi Bridesmaid Lesty Kejora, Intip Detail Makeup Margin Wieheerm yang Mencuri Perhatian Netizen